Saturday, December 7, 2013

Cross A7S Harga serta Spesifikasi

Cross A7S Harga serta Spesifikasi - Cross Mobile Phone beberapa waktu terakhir ini meluncurkan product andalan paling baru series A7 yakni bernamakan Cross A7S. Hasil garapan terbarunya itu sebagai buat melengkapi di keluarga A7, feature yg di unggulkan yaitu suatu kamera. 

Memilki kamera beresolusi 8MP sbg kamera utama yg sanggup membuahkan suatu objek gambar amat jernih, dan yg ada didepan kamera ke dua bersolusi 1, 2MP yg mana kamera itu sbg kamera skunder. Buat monitor, Cross A7S terpasang suatu monitor yg pasti tipe TFT capacitive touchscreen dengan luas dari pojok kesudut seluas 4, 5. Dengan luasnya monitor, semestinya beberapa pemakai dapat terasa bahagia buat menikmatnya. 

Cross Mobile Phone juga membekali product terbarunya suatu memori internal yg cukup luas buat menyimpan data yakni bekapasitas 4GB. Di sisi mesin ditemukan suatu processor dual core yg berkecepatan 1 Ghz. 

Oleh karena itu Cross A7S yaitu pilihan yg pas untuk anda, dikarenakan smartphone paling baru dari Cross ini berbasis android, punya segudang feature yg mumpuni, serta harga lantas terlalu terjangkau untuk seluruhnya kelompok