Sunday, December 15, 2013

Lenovo A369i Harga Spesifikasi

Lenovo A369i Harga Spesifikasi - Informasi Gadget. Desas-desus hadirnya feature mobile phone baru garapan vendor mobile phone Lenovo memanglah sudah menyeruak.

Waktu ini resmi telah hadirnya mobile phone pandai paling baru dari Lenovo ialah Lenovo A369i yg siap menyasar golongan menengah ke bawah. Hadirnya feature pandai yg satu ini lebih terhadap tandingan pada vendor mobile phone asal Korea Selatan ialah Samsung yg belum lama ini bisa sudah meluncurkan Samsung Galaxy Star Pro.

Di awali dari segi desan, Lenovo A369i ada dengan bentang monitor yg mempunyai ukuran 4 inch dengan resolusi monitor 800 x 400 piksel dan ketebalan yg capai 11. 7mm serta berat 120gram. Tidak banyak dapat dihandalkan memanglah namun di rasakan cukup responsive untuk segi monitor.

Tidak berlainan jauh dengan segi rancangan, di bagian feature multimediapun cuma dibekali dengan kamera tunggal yg punya resolusi lensa 2MP ditambah tiada support LED Flash yg sanggup mengoptimalkan lensa kamera.

Meskipun sekian beberapa pemakai konsisten diberikan keringanan dalam mengelola hasil jepretan dengan beraneka modus pemandangan serta smile detection.

Berpindah ke segi performa, seperti yg didapati Lenovo A369i memanglah menyasar golongan menengah kebawah dengan anggaran terjangkau tapi telah sanggup nikmati beraneka feature menarik.

Di bagian dapur picu utama, mobile phone pandai ini dibekali dengan processor dual core yg konon punya kecepatan 1, 3GHz dari tipe MediaTek dan support paduan RAM 512 sbg pemaksimal daya dobrak utama si mobile phone.